Cara Mengetahui Spesifikasi Komputer

Cara mengetahui spesifikasi komputer - Komputer menjadi barang yang tidak istimewa lagi, komputer sudah menjadi kebutuhan hidup yang "harus" terpenuhi. bagaimana tidak, banyak aktifitas manusia akan menjadi lebih mudah dengan komputer, yang jadi persoalan adalah ketika akan membeli sebuah komputer bingung menentukan komputer seperti apa yang baik untuk di gunakan? kebingungan seperti ini justru akan membuat banyak orang salah pilih komputer dan akan mengeluh setelah merasakan betapa lemotnya komputer setelah di gunakan.

Cara melihat spek komputer sebaiknya di ketahui sebelum membeli komputer agar mendapat komputer yang memuaskan untuk di gunakan, baik untuk main game komputer atau mungkin untuk main game online jika di konekkan dengan internet.

Terdapat cara mudah untuk mengetahui cara mengetahui spesifikasi komputer. cara ini hanya beberapa klik dan tidak beresiko apapun terhadap komputer dan dapat di lakukan bagi yang awam komputer sekalipun. Berikut ini caranya:

Cara mengetahui spesifikasi komputer
Tekan tombol windows di keyboard, setelah muncul seperti ini, klik kanan MY COMPUTER dan pilih properties.


Cara mengetahui spesifikasi komputer
Yang di dalam kotak merah merupakan spesifikasi komputer atau spek komputer.


Cara mengetahui spesifikasi komputer ini juga bisa di lakukan di Windows 7 atau jenis OS yang dari Microsoft lainnya.

Mudah-mudahan tulisan dapat membantu anda untuk dapat memberi sedikit informasi kepada para pembaca yang budiman dan sebelum membeli komputer dapat mengetahui spek komputer yang akan di beli, sehingga tidak menyesal di kemudian hari, mengingat perkembangan hardware komputer yang terus berjalan dengan cepat dan hal tersebut di iringi dengan perkembangan aplikasi yang di gunakan untuk komputer. Jadi komputer "generasi lama" akan sulit atau bahkan tidak bisa di instali dengan aplikasi-aplikasi baru atau aplikasi yang telah terupdate. Oleh karena itu saya rasa penting untuk mengetahui cara mengetahui spesifikasi komputer yang akan di beli.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama