Cara Mengetahui Pasangan Berselingkuh atau Tidak

Siapa yang tida ingin mempunyai pasangan yang setia? Siapa yang tidak ingin memiliki istri yang tidak mau selingkuh? Tentunya jawabnya adalah semua dari kita akan menjawab INGIN. Akan tetapi sayangnya keinginan tersebut tiak akan tercapai jika tidak di sertai dengan komitmen bersama antara kedua belah pihak, akan tetapi komitmen tersebut tidak bisa di jadikan satu-satunya perangkat yang bisa di gunakan untuk menjaga agar pasangan tidak selingkuh.

Kita tidak akan mampu mengontrol pasangan kita selama 24 jam penuh, sehingga akan sangat banyak sekali terdapat celah yang dapat di manfaatkan oleh setan untuk menggoda pasangan kita untuk melakukan hal yang tidak di inginkan.

Akan tetapi belum lama ini telah di temukan cara yang paling efektif dan akurat untuk mengecek apakah pasangan kita telah selingkuh atau tidak.

Robert Guilhem seorang pakar genetika yang tertarik dengan masa iddah wanita yang di cerai suaminya melakukan penelitian di pemukiman muslim afrika dan di dapatkan wanita sana hanya mempunyai satu sidik. Lain halnya dengan hasil yang di dapatkan dari penelitian di amerika yang non muslim, di sana di dapatkan rata-rata wanita di sana mempunyai dua sampai tiga sidik, sidik merupakan sebuah tanda yang tertinggal setelah terjadi hubungan intim antara laki-laki dan perempuan. dan tanda (sidik)
tersebut akan perlahan-lahan hilang dan akan hilang bersih dari sidik selama 3 bulan, hal tersebut menunjukkan bahwa betapa akuratnya hitungan yang di berikan oleh Islam kepada manusia, dan hal itu sudah terjadi jauh sebelum adanya alat-alat canggih untuk meneliti, seperti halnya yang di lakukan oleh Robert Guilhem.

Robert Guilhem merupakan pemimpin di Albert Einstein College yang menyatakan dengan tegas keislamannya setelah mengetahui betapa Islam menjaga martabat seorang wanita dengan sebaik-baiknya.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama