Tanda-tanda kiamat, Apakah Dahulu Kala Pernah Terjadi Kiamat?

Tanda-tanda Kiamat
Tanda tanda kiamat - Kata yang mengerikan untuk di dengarkan, tak sanggup membayangkan kejadian kiamat. Yang mana menurut suatu sumber, pada saat kiamat, manusia seperti kapas yang berterbangan di udara, gunung-gunung hancur menjadi debu dan berhamburan ke udara, di saat itulah semua amal manusia yang telah di lakukan di mintai pertnggung jawaban, dari a-z dari lahir hingga mati ada pertanggung jawabannya.

Pada saat kiamat siapa yang beruntung? Orang yang sholeh salah satunya yang beruntung. Lalu apa tanda-tanda kiamat itu? beberapa tanda akan datang kiamat adalah:
  • Banyak orang yang miskin mampu membuat rumah tingkat, kenapa kok orang miskin yang menjadi patokan? karena bila orang yang miskin sudah mampu membuat rumah tingkat itu artinya orang yang kaya akan lebih tingkat dari rumah orang miskin. Secara logika, jika membuat sebuah rumah pasti akan ada efek berantai dari pembuatan rumah tersebut, di antaranya: lahan pertanian menjadi sempit, lahan tumbuhan penghasil oksigen akan semakin sedikit sehingga karbondioksida akan menjadi lebih banyak sehingga panas tidak terekendali.
  • Sungai telah hilang kedungnya (tempat di sungai yang dalam, biasanya terjadi setelah banjir). Kenapa kok sungai? Sungai merupakan simbol keseimbangan alam, karena sungai dapat mengalir karena adanya jutaan bintik-bintik mata air kecil yang menyatu menjadi satu sehingga mengalir menjadi sungai. Dengan hilangnya kedung itu artinya kelangsungan sungai terganggu oleh ulah manusia yang mengabaikan keseimbangan alam, salah satunya adalah dengan membuang sampah di sungai bagi orang kota, dan memberi racun di sungai bagi kebanyakan penduduk desa karena ingin mendapatkan ikan dengan mudah.
  • Orang laki-laki sudah banyak yang berperilaku layaknya perempuan, dan juga sebaliknya, mungkin dari cara berpakaian, cara berdandan dsb.
Tiga di atas merupakan beberapa  tanda tanda kiamat yang sekarang sudah mulai terlihat, namun tiada manusia yang tahu kapan terjadinya kiamat, meskipun Isaac Newton telah meramal bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2060, namun hal itu tidak bisa di jadikan patokan mutlak bagi manusia.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama