Penelitian Tentang Kiamat Yang di Rahasiakan

akibat rotasi bumi
Kiamat, banyak di kenal orang dengan akhir dari dunia ini, akhir dari kehidupan bumi, awal dari perhitungan dari tanggung jawab manusia. Yang mana Kiamat itu di gambarkan sangat mengerikan dan sangat dahsyat, karena seleuruh isi bumi bergoncang dan berbenturan satu sama lain. Itu sedikit banyak mengenai gambaran hari kiamat yang begitu mengerikan. Salah satu definisi kiamat adalah hilangnya keseimbangan bumi yang menyebabkan bumi menjadi tidak stabil dan menjadi hancur.

Secara logika, apa yang di maksud dengan kiamat itu, trus terjadi di bumi saja ataukah juga di planet-planet lain, seperti venus, mars, jupiter dan juga planet planet lainnya dalam tatasurya? Pertanyaan ini memerlukan waktu yang sangat panjang untuk menemukan jawabannya.

Isaac Newton seorang fisikawan terkenal telah mempelajari kitab injil dan memunculkan konklusi bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2060 Masehi, ini merupakan salah satu penelitian Isaac Newton yang di rahasiakan kepada publik. Akan tetapi rahasia ini akhirnya terungkap dari sekian ribu catatan penelitian yang di miliki Isaac Newton.

Mengenai benar tidaknya sebuah prediksi Newton itu kita tidak tahu, yang jelas dia menemukan konklusi seperti itu tidak asal-asalan, tentu Newton punya alasan yang sangat kuat dan telah melakukan penelitian secara cermat.

Lalu apakah kiamat bisa di tunda atau di undurkan? Pertanyaan yang jawabannya masih menjadi misteri kehidupan.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama