Motor Yamaha Vixion

Motor yamaha vixion
Motor Yamaha Vixion adalah motor yang menjadi favorit bagi anak muda zaman sekarang, karena selain irit motor motor yamaha vixion ini sangat sporty dan irit.

aksesoris yamaha vixion
Menurut salah satu sales Yamaha, motor yamaha vixion ini mampu mencapai 50 km dengan hanya 1 liter bensin saja, artinya dengan motor Yamaha ini cukup satu tangki untuk melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo. Atau dengan hanya 12 x Rp.4500= Rp.54.000 sudah bisa melakukan perjalanan Jakarta Solo.

modif yamaha vixion
Namun banyak di kabarkan jika motor yamaha vixion kehabisan bensin maka harus di bawa ke bengkel untuk dapat di nyalakan kembali, karena untuk mengaktifkan injector harus menggunakan alat khusus, namun hal ini di bantah dari salah satu sales Yamaha yang mengatakan bahwa motor yamaha vixion dapat di nyalakan setelah di isi bensin pada saat kehabisan bensin. Yakni dengan menyalakan kunci kontak berulang-ulang hingga bensin terpompa, setelah itu motor bisa di nyalakan kembali.

Banyak orang yang enggan membeli motor yamaha vixion karena satu alasan ini, sayapun juga demikian. akan tetapi setelah mendengar penjelasan dari sales Yamaha sendiri saya menjadi yakin terhadap motor Yamaha ini.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama