Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS, Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh surat lamaran kerja CPNS - berikut ini contoh surat lamaran yang di tujukan kepada menteri hukum dan HAM RI untuk tahun anggaran 2012.

Meskipun contoh surat lamaran kerja CPNS bukan suatu kemutlakan dan bisa di rubah, namun setidaknya dapat menjadi bahan referensi anda untuk menysusun lamaran pekerjaan agar dapat lebih luwes untuk di baca oleh bagian penerimaan pegawai.

Bayangkan jika lamaran pekerjaan yang terlalu membujuk dan merengek tentu tidak akan di sukai. Buat lamaran sewajarnya seperti Contoh surat lamaran kerja CPNS di bawah ini:



Magetan, …………………………………2012



Kepada
Yth. Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia
Di Jakarta
 
 
 


Dengan hormat,

Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja sebagai Pegawai Negeri Sipil untuk formasi kantor wilayah  di lingkungan kementrian Hukum dan HAM RI tahun anggaran 2012. Adapun sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan:
  1. Foto copy Ijazah
  2. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  3. Foto copy Kartu kuning/ Kartu pencari kerja
  4. Foto copy akta kelahiran/Kenal lahir
  5. Surat keterangan berbadan sehat dari Rumah sakit/Dokter
  6. Surat keterangan berbadan sehat
  7. Surat keterangan tidak sedang bekerja pada instansi lain
  8. Pas photo 3x4 sebanyak 3 lembar
  9. Tanda bukti cetak/print registrasi pendaftaran
  10. Foto copy sertifikat pelatihan scurity
  11. Foto copy KTP
  12. Foto copy Kartu Keluarga (KK)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat di terima sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.




                                 Hormat saya



                                NAMA PELAMAR
 
  Catatan:
  1. Lamaran di tulis dengan tinta berwarna hitam
  2. Di tulis dengan huruf balok yang jelas dan terang
Kata terkait: contoh surat lamaran kerja cpns contoh surat lamaran pekerjaan contoh surat lamaran cpns contoh surat lamaran cara membuat surat lamaran pekerjaan cara membuat surat lamaran cara membuat surat lamaran kerja membuat surat lamaran kerja surat lamaran pekerjaan bentuk surat lamaran kerja cara bikin surat lamaran kerja format surat lamaran kerja menulis surat lamaran kerja cara menulis surat lamaran kerja contoh membuat surat lamaran kerja cara buat surat lamaran kerja contoh surat lamaran kerja contoh surat lamaran kerja terbaru contoh surat lamaran kerja bahasa inggris contoh format surat lamaran kerja contoh surat lamaran kerja guru contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris contoh surat lamaran kerja inggris contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris contoh surat lamaran bahasa inggris contoh surat lamaran dalam bahasa inggris contoh surat lamaran pekerjaan bahasa inggris

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama