Tab Search Tidak Bisa di Gunakan Setelah Pasang Anti Copy Paste

Search
Copy paste menjadi permasalahan yang kontroversi saat ini, mengingat hal yang di copy sering disalah gunakan, atau di perjual belikan tanpa memberikan sedikitpun credit kepada yang membuat produk, tentunya ini sangat membuat kecewa sang pembuat produk.

Dan saya asumsikan anda termasuk orang yang tidak suka copy paste dan tidak suka meng-copy paste, dan anda juga menerapakan teknik uncopas di blog dengan meniadakan text-selection. Akan tetapi, setelah di pasang scripts uncopas ternyata tab search yang di gunakan untuk pencarian ternyata menjadi tidak berfungsi, dan inilah yang akan di bahas kali ini.

Tadinya saya muter-muter dari pasar ke pasar Dan berhasil menemukan code yang dapat di pakai untuk menlindungi artikel dari kopas, namun tetep memfungsikan tab search blog. code anticopypaste untuk artikel saja ini saya dapatkan dari brugkembar.blogspot.com yang memberikan tutorial dengan code ini, namun di blognya dia menjelaskan bahwa code ini bisa di gunakan untuk melindungi bagian artikel tertentu, atau paragraf tertentu. Saya pikir-pikir jika perparagraf bisa keriting jari ini hanya karena menambahkan code ini pada masing-masing artikel, bayangkan jika mempunyai 1000 postingan ! bisa KO .Akhirnya saya mencoba-coba untuk masuk EDIT HTML dan saya cari <data:post.body/> dan saya letakkan untuk mengapit <data:post.body/>, contohnya seperti
ini.

Setelah itu SAVE template dan liat hasilnya, o iya sebelum edit anda harus download full template dulu untuk jaga-jaga apabila terjadi gagal edit atau kesalahan dalam pengeditan.


Selamat menggunakan tab search blog anda lagi !

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama