Semalem Suntuk Hanya Nungguin Loading Internet

mempercepat browsing internet
Rasa-rasanya mau lempar modem ke laut, tapi untung rumahku jauh dari laut jadinya gak jadi buang modem ke laut , coba kalau deket laut, pasti udah ku buang modem ini. Ceritanya saya buka internet pada siang jam 13 san, saya coba konek pake modem Prolink 2000 1x dengan kartu flexi, eh pas sekitar magrib koneksi menjadi leletnya minta ampun, sampai tidur-tidur nungguin, Tapi saya berusaha untuk sabar karena saya sedang mengedit blog kesayangan, lagipula sya daftarinnya paket harian, jadi sayang kalau gak d pake. Tapi setelah beberapa menit berlalu leletpun tak kunjung pergi, saya mencoba sabar.. Akhirnya kesabaranku mencapai titi klimaksnya, akupun udah gak kuat nahan marah, karena pas lagi ngedit HTML di theme blogspot, pas giliran mau save, eeeee malah koneksi eror dan editpun gagal otak-atikpun sia-sia..huuuh gak kebayang deh keselnnya...

Akhirnya saya terpaksa beli pulsa untuk kartu smartfren saya 5 ribu rupiah, langsung saya daftarin peket harian smartfren, kenceng lagi.....senengnya ! tapi selang beberapa menit badai lelet datang lagi, kali ini saya harus mempersiapkan sejuta tumpuk kesabaran agar modem tidak terbuang ke laut.

Saya pelan-pelan edit blog, pelan-pelan edit HTML, pelan-pelan save template di blogspot karena takut gagal koneksi. Tau-tau ...kagetnya minta ampun, tanpa terasa sudah jam 3 pagi..Ya ampun, perasaan gak ngapa-ngapain kok udah jam 3 pagi, artikel belum nulis satupun edit blog belum selesai, akhirnya lanjutin sampai pagi, edit blog belum juga kelar. Akhirnya sekitar jam 11 an sian blog sudah selesai edit themenya, tinggal nulis artikel. Jadi hampir sehari semalam di depan komputer hanya sedikit mengedit theme dan satu artikel, padahal target 1000 artikel sebulan, wah bisa gak ya? Mudah2an bisa, Aminnn..

Beginilah nasib rumah di pinggiran kota, internet susah, teman blogger gak ada, jadi harus berpusing-pusing sendiri ketika ada eror saat edit blog atau eror-eror yang lainnya. Jadi harus rajin-rajin nanya ama si mbah.

Oya, bagi yang bingung atau lupa cara cek paket internet smartfren bisa lihat di sini. Soalnya, kadang kita lupa, kapan habisnya paket internetnya. Atau bahkan ada yang belum bisa daftar paket internet smartfren bisa GO ke sini. Kalau yang komplit tentang tatacara setting koneksi internet berbagai modem anda bisa coba untuk menengok ke tempat ini. Di jamin komplit-plit kayak sandal jepit..

Kata terkait: koneksi internet, cara mempercepat browsing, mempercepat browsing internet, cara internet cepat, cara cepat koneksi internet

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama