Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

cara menumbuhkan rambut dengan cepat - Apakah ada hal tersebut? karena rambut itu tumbuh mengalami proses yang sangat panjang. rambut yang kuat mempunyai pori-pori/akar rambut yang kuat, tanpa adanya hal itu mustahil mempunyai rambt yang kuat. Jadi untuk pertanyaan di atas jawabnya adalah tidak ada, yang adalah dengan bertahap.

Rambut tumbuh karena sistem tubuh telah mengatur pertumbuhannya, terganggunya sistem tersebut akan dapat mengganggu kestabilan dari pertumbuhan rambut tersebut. Sedangkan cara menumbuhkan rambut dengan cepat tidak ada, perlu di ingat untuk manusia memerlukan proses, jadi SOLUSI TERBAIK untuk menumbuhkan rambut adalah dengan terapi atau perawatan khusus. Baik dari dalam maupun dari luar. Untuk perawatan dari dalam kita bisa meningkatkan konsumsi makanan yang mengandung protein yang di butuhkan rambut, sedangkan untuk perawatan dari luar adalah dengan memberikan vitamin E pada rambut, itu merupakan salah satu contohnya, bisa juga dengan melakukan pemijatan di daerah kepala, dengan tujuan agar aliran darah yang berada di kepala menjadi lancar.

Perlu di ingat bahwa, rokok juga dapat memicu penghambatan terhadap pertumbuhan rambut, jadi kalau sekarang anda merokok usahakan untuk segera menguranginya.

Orang bilang merokok itu adalah pemicu timbulnya inspirasi, itu belum tentu benar, dan bahkan bisa jadi di jadikan sebagai pembenar atau pembelaan terhadap perokok.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama