Cara Memulai Bisnis Online

Banyak yang tanya mengenai cara memulai bisnis online, tapi entah kenapa seakan-akan jawabannya begitu sulit dan begitu sukar, padahal jawabannya sangat mudah dan simple. Yaitu mulai saja ! ya mulai saja!

Jika anda duduk di pinggiran sawah dan melihat bapak petani yang datang ke sawah dan dia langsung terjun ke sawah tanpa harus berfikir, merenung atau mungkin melamun. Dan ketika bapak petani tersebut menemui suatu masalah maka ia akan segera belajar mencari solusi, dan iapun akan cepat menemukan solusi karena ia langsung praktek, maka dengan praktek akan membuat kita tahu letak ketidakbisaan kita pada bagian mana, pengetahuan dari letak ketidakbisaan tersebut merupakan suatu awal yang baik untuk belajar. Karena tidaklah mungkin masa pembelajaran tidak menemukan masalah atau kesukaran. Jadi anggap saja itu merupakan suatu uji tes dari pelajaran yang sedang di pelajari.

Terdapat contoh yang lain yang sangat dekat dengan kita, bahkan semua sudah mengalaminya, yaitu belajar berjalan di masa kecil. Pada masa itu kita tidak sekolah dulu atau kursu dulu tentang tatacara berjalan, yang penting kita mencoba dan mencoba. Karena banyaknya percobaan maka kita akan tahu kesalahan kita dan akan segera terdorong untuk segera memperbaiki.


cara memulai bisnis online sebenarnya gampang, pegang saja komputer yang terkoneksi internet, maka anda akan segera menemukan di mana anda harus melakukan start online business.

Selamat mencoba !

Kata terkait: cara bisnis online cara memulai bisnis online cara bisnis online gratis cara bisnis online di internet bagaimana cara bisnis online cara membuat bisnis online cara belajar bisnis online cara mudah bisnis online

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama