Adakah Cinta Sejati di Dunia Ini?

Salah satu contoh kalimat ungkapan perasaan adalah "Cintailah aku dengan tulus dan sejati !" Kata seseorang kepada kekasihnya, akan tetapi sebenarnya cinta sejati ada atau tidak di dunia ini?

Cinta sejati itu ada dan kita bisa mendapatkannya, asal kita tahu apa sebenarnya cinta sejati itu! Karena tanpa mengetahui apa cinta sejati itu maka mustahil kita akan mendapatkannya. Analoginya, jika kita tidak tahu apa itu batu, maka kita tidak akan tahu telah mendapatkan batu meskipun telah memegang batu. Jadi, berkeinginan untuk mendapat cinta sejati maka harus tahu dulu apa cinta sejat itu.

Cinta sejati adalah tingkatan cinta yang paling tinggi, karena cinta sejati tidak pernah mengenal yang namanya alasan. Contohnya, jika anda pergi ke pasar maka alasan anda pergi ke pasar adalah untuk membeli belanja. ketika anda pergi pantai maka alasan anda adalah anda ingin memegang pasir atau mandi di pantai.

Jadi, cinta sejati adalah cinta yang tanpa motif cinta yang tanpa alasan tertentu, dia mencinta karena cinta itu sendiri, dan tidak ada embel-embel alasan lain.

Maka beruntunglah orang yang mendapatkan cinta sejati. Karena tiada kenikmatan yang luar biasa melebihi cinta sejati.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama