Game Online Terbaru 2012

Game online terbaru selalu menjadi "incaran" gamer di manapun berada, setelah merebaknya internet maka game online-pun ikut juga berkembang dengan pesatnya, setelah gamer Indonesia demam demam game online POINT BLANK kini pada 2012 ini telah di rilis game online terbaru yang di klaim lebih "realistis" atau lebih "nyata"

Game online terbaru 2012 AVA Alliance of Valiant Arms
Gambar: Republika
Waow..ingin rasanya segera mencoba game online terbaru tersebut. Akan tetapi jika untuk bermain game online kita harus menyiapkan komputer dengan spesifikasi tinggi, artinya komputer tersebut masih berharga mahal. Dan tentunya harus mempunyai koneksi internet yang lancar dan kecepatan tinggi, sayangnya koneksi internet dengan kecepatan tinggi baru tersedia di tempat-tempat tertentu.

Adalah Asiasoft Indonesia yang mengembangkan game online terbaru di 2012 ini yang di namai dengan AVA (Alliance of Valiant Arms). Game online terbaru ini bergenre FPS (First Person Shooter), yang mana game ini menuntut pemainnya untuk mengambil keputusan dengan sangat cepat, dan menurut sebuah penelitian game yang seperti ini dapat meningkatkan kemampuan anak yang memainkan game seperti ini, anak dapat menjawab pertanyaan lebih cepat. Ini memrupakan sesuatu yang positif karena dapat melatih kemampuan anak, akan tetapi perlu kontrol dari orang tua agar tidak berlebihan dan melupakan kegiatan belajarnya hanya karena bermain game online.

Artikel terkait:
Kata terkait: game online terbaru game online terbaru 2012

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama