Contoh Isi Undangan Pernikahan

Sebelum membuat undangan pernikahan ada baiknya jika melihat-lihat contoh isi undangan pernikahan, dengan tujuan untuk membandingkan antara satu dengan yang lain agar dapat membuat undangan pernikahan menjadi lebih baik, mungkin itu dari susunan kata, layout undangan maupun warna apa yang nantinya akan di gunakan dalam membuat undangan tersebut.

Kita semua mungkin pernah melihat banyak macam undangan karena budaya kita yang melakukan pesta pernikahan akan mengundang sanak kerabat maupun teman dan tetangga, semua itu memerlukan undangan. Lalu seperti apakah contoh isi undangan pernikahan yang baik, baik dari tata bahasa maupun dari tampilannya. Ini merupakan suatu hal yang penting mengingat, pernikahan itu merupakan suatu acara yang sangat spesial dan bagi sebagian orang itu merupakan suatu acara yang di lakukan sekali dalam seumur hidup, maka dari itu membuat undangan dengan sebak-baiknya adalah suatu hal yang harus.

Terdapat beberapa contoh isi undangan pernikahan yang dapat di jadikan sebagai bahan acuan dalam membuat undangan pernikahan, sehingga nantinya dapat meminimalkan kemungkinan kesalahan dalam penulisan maupun penataan letak kalimat-kalimat yang terdapat di undangan tersebut.

Berikut ini contoh isi undangan pernikahan,

Bagian depan:
  • Di isi dengan foto kedua mempelai yang di sertai dengan nama dari keduanya.

Bagian dalam:
  • Di isi dengan kalimat penyampaian undangan oleh orang tua mempelai yang di sertai dengan hari dan tanggal pelaksanaan dari resepsi pernikahan tersebut, jangan lupa untuk menyertakan pada bagian bawah yaitu kalimat turut mengundang dari kedua mempelai. Kenapa kok orang tua yang mengundang? karena ini merupakan hajat orang tua, dan anak adalah yang di hajatkan.

Bagian belakang dari contoh isi undangan pernikahan adalah:
  • Di isi dengan kata-kata mutiara, atau kata-kata bijak yang lain yang telah anda pilih. Kata-kata tersebut biasanya dari kitab suci, akan tetapi itu tidak mutlak, bisa di ambil dari yang lainnya.

Itulah contoh isi undangan pernikahan, mudah-mudahan dapat di jadikan sebagai sedikit referensi yang dapat di jadikan pertimbangan dalam penyusunan undangan pernikahan anda.

Selamat berbahagia !

Artikel lain:
Kata terkait: contoh isi undangan pernikahan kartu undangan pernikahan murah isi undangan pernikahan undanga pernikahan contoh undangan pernikahan yang unik kartu undangan pernikahan unik dan murah souvenir pernikahan unik dan murah undangan pernikahan unik kartu undangan pernikahan unik contoh undangan pernikahan unik desain undangan pernikahan unik undangan pernikahan unik dan murah hantaran pernikahan unik contoh undangan pernikahan contoh kartu undangan pernikahan contoh surat undangan pernikahan undangan pernikahan undangan pernikahan murah kartu undangan pernikahan cetak undangan pernikahan murah

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama