Bayer Munich VS Chelsea di Liga Champions 2012

Chelsea Taklukkan Bayer Munich di Liga Champions 2012

Meskipun bermain di kandang Bayer Munich namun Chelsea tak gentar, meskipun sempat bermain tertekan di 30 menit awal, Chelsea mulai berkembang permainannya. Hingga berakhir babak pertama kedudukan masih imbang 0-0.

Bayer Munich VS Chelsea, Liga Champions 2012


Pada babak kedua, Bayer Munich berhasil merubah kedudukan dengan sundulan cerdik Muller, dengan demikian kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Bayer Munich pada menit ke 83. Setelah itu rupanya Bayer Munich mulai merubah strategi menjadi bertahan dengan di keluarkannya Muller dengan di ganti dengan pemain belakang. Melihat itu Chelsea tidak mengendorkan semangatnya, justru menambah intensitas serangannya dan mencoba bermain dengan terbuka, alhasil pada menit ke 88 Drogba berhasil mencetak gol dengan memanfaat umpan dari sepak pojok, kedudukan menjadi imbang.

Babak keduapun berakhir namun kedudukan masih imbang 1-1, sehingga terdapat babak tambahan. Pada babak tambahan yang pertama Bayer mendapat hadiah pinalty, akan tetapi sang executor Robben gagal memanfaatkan peluang emas tersebut, kedudukanpun tetap imbang hingga usai babak kedua.

Adu pinaltypun di menangkan oleh Chelsea dengan skor 3-4.

Akhirnya Chelsea FC berhasil menaklukkan Bayer Munich dalam laga final Champions 2012. Setelah Imbang dan melakukan perpanjangan waktu yang tetap imbang 1-1 dan di teruskan dengan adu pinalty Chelsea membawa pulang piala kemenangan liga Champions 2012.

Terkait:

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama