Apa Sih Yang Ada di Dalam Ka'bah itu?

Tidak banyak yang tahu apa yang ada di dalam Ka'bah, tidak terkecuali orang Islam sendiri, karena tidak semua orang dapat masuk dan melihat apa isi Ka'bah.

Ka'bah mempunyai stu pintu yang dalam waktu tertentu di buka, namun tidak semua orang dapat masuk kedalamnya. Karena selain tempat tersebut keramat bagai umat muslim ternyata Ka'bah juga mempunyai rahasia yang luar biasa besar yang sangat mengagumkan.

Ka'bah bertempat di kota Mekkah al-mukarromah yang di apit oleh gunung-gunung batu dari berbagai penjurunya, akan tetapi dapat di akses dari berbagai penjuru, dan ramai pengunjung dalam bulan-bulan tertentu dalam setiap tahunnya, meskipun juga ramai di bulan-bulan biasa.

Ka'bahKa'bah berbentuk persegi yang ukuran dalam Ka'bah adalah 42,64x29,52 kaki atau sekitar 12,7x8,85 meter dengan tinggi 39 kaki 6 inci(-+ 11 meter) dan hanya 50 orang yang adpat masuk dalam waktu yag bersamaan.

Pada thaun 1998 ketua ISNA (Islamic Society of North America) di beri kesempatan untuk memasuki Ka'bah. Dan ternyata di dalamnya tidak terdapat apa-apa, selain tiga tiang dan di bagian atasnya terdapat beberapa lentera. Dan juga tiga pilar dan meja yang di gunakan untuk meletakkan parfum.

Di dalam Ka'bah tidak ada listrik dan tidak terdapat satu jendelapun di Ka'bah tersebut.

Itulah sekilas daripada Ka'bah yang dapat kita lihat, akan tetapi terdapat sesuatu rahasia besar yang tidak dapat kita lihat dari Ka'bah tersebut.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama