Memasang Komen Facebook di Blogspot

Bagaimana cara memasang komen Facebook di blogspot ? pertanyaan ini yang mungkin sering di cari-cari jawabannya oleh para blogger. karena pemilik blogger tentunya akan senang jika blognya banyak pengunjungnya dan berkomen di sana, karena dengan komen, menunjukkan bahwa blog kita itu mampu menghadirkan suatu manfaat bagi para pengunjung blog. dengan demikian kepuasan batin bagi pemilik blog akan terasa memuaskan.

Akan tetapi bagi pemilik blog sendiri terkadang suka males meng-update blog, karena bingung mau nulis apa dan belum adanya ide yang sesuai yang akan di tulis. terlebih untuk mengotak-atik tampilan blog tersebut, terlebih jika sering eror, termasuk pada saat menginginkan tampilan komen facebook yang dapat terintegrasi dengan facebook. Terintegrasi? artinya setiap ada yang komen di blog maka dengan sendirinya tulisan komen yang di tuliskan pada blog yang di pasangi komen on blogspot maka tulisan tersebut akan juga terposting di status facebook orang yang komen, dengan demikian jika komennya sebuah pertanyaan maka kemungkinan mendapatkan jawaban akan lebih besar.

Lalu bagaimana cara memasang komen facebook di blogspot? ini sangat mudah dan hanya terdiri dari sedikit kode yang di pasang pada theme blogspot yang di inginkan. Berikut cara memasang komen facebook di blogspot:
  1. Login akun blogspot.
  2. Klik rancangan.
  3. Klik edit HTML
  4. Download dulu template untuk jaga-jaga jika gagal edit theme dengan mengklik Download Template Lengkap
  5. Centang
  6. Tentukan letak yang nantinya sebagai tempat komen muncul.
  7. Paste kode ini di tempat yang sudah anda tentukan.
  8. Kemudian paste kode ini di atas <b:skin><![CDATA[/
Setelah itu save template dan lihat hasilnya. jika di tempat yang anda inginkan telah muncul tempat komen dengan Facebook maka anda telah berhasil memasang komen facebook di blogspot. Selamat mencoba !

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama