Manchester United Harus Mengakui Ketangguhan Athletico

Manchester United vs Athletic Club pada babak 16 besar harus mengakui keunggulan atheltic Club. Di leg kedua ini pertandingan Manchester United vs Athletic Club ini di langsungkan di kandang Athletic Club.

Manchester United VS Athletic ClubPada pertandingan Manchester United vs Athletic Club kali ini berlangsung sangat keras sekali karena pada pertandingan ini merupakan penentuan untuk lolos tidaknya ke babak selanjutnya. meskipun MU telah berjuang keras untuk menyamakan agregat yang namun Atletic Club juga tidak puas dengan kemenangan di kandang Manchester United 3-2.

Dan pada pertandingan di leg kedua ini pada babak pertama menit ke-23 Atletic Club telah mencetak Gol lebih dulu, skor 1-1 berakhir hingga turun minum.

Pada menit ke 65 kembali Atletic Club mencetak tambahan ke gawang manchester United, hal ini tentunya menambah selisih agregat di antara keduanya.

Pada pertandingan Manchester United vs Athletic Club ini memang terlihat MU tidak bermain seperti biasanya, pada pertandingan kali ini MU terlihat mempunyai performance yang menurun, sehingga Atletic Club dengan mudah meng-obrak-abrik pertahanan Manchester United.

Namun pada akhirnya di menit ke 80an Rooney mencetak gol hal ini membuat mental anak-anak asuhan Ferguson naik mentalnya, namun waktu 10 menitan bukanlah waktu yang panjang.

Akhirnya pada pertandingan Manchester United vs Athletic Club ini di menangkan oleh Atletic Club dengan skor 2-1 sehingga agregat akhir manjadi 5-3.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama