Indonesia vs Bahrain

Rahasia Kekalahan Indonesia VS Bahrain dalam kualifikasi piala dunia 2014

Kekelahan telak 10-0 Timnas Indonesiadalam laga Indonesia VS Bahrain yang di laksanakan di bahrain itu menuai banyak kritik dari berbagai kalangan di antaranya dari banyak jurnalis dari media terkenal di dunia di antaranya dalah Mike Donovan (Oregon Post) Amerika Serikat, Grant Wahl (Sport Illustrated), Jonathan Wilson (The Blizzard), mereka meragukan kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan antara Indonesia vs Bahrain.

Indonesia vs Bahrain
Andre El Haddad adalah nama wasit dalam laga pertandingan antara Indonesia vs Bahrain yang berakhir dengan kekalahan telak Indonesia atas Bahrain dengan 10 gol. Dengan 4 pinalty yang berikan kepada Bahrain Mental timnas Indonesia terlihat acak-acakan.

Selain dalam laga Indonesia vs Bahrain ini wasit Andre El Haddad juga telah memimpin pertandingan antara Singapura VS Cina yang di menangkan oleh cina dengan skor 1-2, meskipun di menit awal singapura lebih dulu unggul namun pada babak kedua Cina memperoleh hadiah 2 pinalty yang salah satunya berbuah gol  sehingga cina dapat menyamakan kedudukan. Dengan keadaan seperti itu mental pemain cina naik total sehingga akhirnya Cina memenangkan pertandingan.

Memang pada pertandingan Indonesia vs Bahrain ini, Timnas sendiri tidak begitu solid, mengingat senior-senior timnas justru tidak di ikutkan dalam laga Indonesia vs Bahrain itu, hal itu karena kemelut yang terjadi di tubuh PSSI sehingga pemain yang berada di ISL yang benyak memperkuat Timnas tidak ikut dalam laga Indonesia vs Bahrain tersebut.

Jadi yang memperkuat timnas dalam laga Indonesia vs Bahrain adalah pemain-pemain yang ikut dalam LPI (Liga Primer Indonesia) dan banyaknya jam terbang dari pemain-pemain yang berada di LPI masih kalah dengan pemain-pemain yang ada di ISL.

Tapi nggak apa-apalah meski kita kalah dalam pertandingan Indonesia vs Bahrain namun kita sebaiknya berbesar hati, karena sejelek apapun performance sepak bola kita itulah kita, cerminan pengelolaan kita yang kurang tepat. managemen sistem yang belum berjalan semestinya. jadi hal ini merupakan PR besar bagi kita semua.

Meskipun bahrain menang 10-0 atas Indonesia dalam laga Indonesia vs Bahrain namun bahrain juga tidak lolos dalam kualifikasi piala dunia 2012. hal ini menunjukkan Indonesia mempunyai kekuatan yang tidak terlihat sehingga negara yang macam-macam terhadap Indonesia nasibnya tidak akan baik. Itu mungkin sekedar anekdot tapi juga tidak menutup kemungkinan itu benar.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama