Hewan Terpintar di Dunia

Tahukah anda hewan terpintar di dunia itu apa? bukannya ular atau gurita peramal sepak bola atau burung beo yang bisa menirukan kalimat manusia, lalu apa hewan terpintar di dunia itu? ia adalah simpanse.

SIMPANSEKenapa simpanse di katakan sebagai hewan terpintar di dunia? karena simpanse mampu menulis ulang sebuah kalimat, dan simpanse sudah menggunakan alat dalam mencari makanannya, misalnya pada saat mencari rayap di dalam sarangnya simpanse menggunakan kayu. Selain itu simpanse juga sudah mempunyai strategi dalam mencari makan. Selain itu simpanse juga memiliki empati terhadap yang lain.

Namun selain simpanse terdapat lumba-lumba dan juga burung gagak yang tingkat kecerdasannya tak jauh dari simpanse. Akan tetapi meskipun simpanse merupakan hewan yang terpintar di dunia namun simpanse tidak bisa di samakan dengan manusia.

Karena jelas manusia lebih unggul, karena manusia di ciptakan sebagai master piece (Paling sempurna).

Simpanse merupakan hewan dua spesies dari kera dengan genus pan. kerabat simpanse adalah gorila, dan orangutan.

Terdapat pendapat yang mengatakan bahwa nenek moyang manusia adalah kera, namun seorang ilmuan Turki Harun Yahya membantah keras hal itu, alasannya adalah bahwa tiada hewan yang berubah dari waktu ke waktu, artinya dari dulu hingga sekarang masing-masing hewan berwujud sama, dengan kata lain, tidak ada perubahan dari anatomi maupun struktur organnya.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama