Analisa Detail Mengenai WAZZUB

Memang banyak perdebatan mengenai WAZZUB, tapi saya rasa jika wazzub memberi 1$ itu logis, karena :

  • Itu hanya di berikan kepada member yang daftar sebelum 9 April.
  • Menurut informasi, Google mendapat untung kurang lebih   2.416.000.000 $ /bulan. dan wazzub tahu betul bahwa untuk menyaingi Google harus membayar dengan mahal, maka 1$ wazzub berani membayar.
  • Dulu pengurus facebook sempat pecah dan berencana membuat saingan facebook.
  • Wazzub tahu betul konsekuensi apa jika ia menipu.

analisa WAZZUBLalu konsekuensi apa jika wazzub terbukti menipu:
  • Orang yang pernah daftar wazzub tidak akan mengetikkan lagi kata wazzub di internet. dan hal itu akan berpengaruh terhadap ketenaran mereka di internet. sehingga lambat laun akan di lupakan oleh penduduk dunia. kita sekarang tahu bahwa dulu google merupakan raja internet akan tetapi setelah facebook datang dan berhasil mempunyai jumlah pengguna melebihi Google maka sedikit demi sedikit google akan di tinggalkan oleh pengguna internet. dan sedikit banyaknya pengguna maka berpengaruh pada harga pemasangan iklan di search engine manapun. Bayangkan, Facebook saja mengklaim bahwa ia memunyai pengguna sekitar 800 juta dari total penduduk dunia 7 milyar, artinya apa? jika facebook adalah sebuah negara maka ia adalah negara terbesar ketiga setelah China dan India.
  • Wazzub tahu persis jika email bisa di buat siapapun dengan mudah, dan mereka juga mempertimbangkan jika yang mendaftar wazzub akan menggunakan email cadangan mereka (calon pengguna), karena wazzub sadar bahwa tingkat kepercayaan publik masih rendah. dan jika saja wazzub menipu maka ia hanya mendapat email-email sampah dan itu tidak akan laku untuk di jadikan bahan penarik minat pengiklan.
  • Jika wazzub nantinya menipu maka semua orang, semua blogger, semua pengguna internet tidak akan lagi mengakses wazzub dan tidak akan pernah lagi percaya kepada wazzub, begitu juga dengan pengiklan tidak akan percaya kepada wazzub. jika itu terjadi maka yang di lakukan wazzub selama ini akan percuma karena semua orang akan mem-blacklist wazzub dalam memory otaknya.

Kerugian apa jika kita mendaftar wazzub?
  • Kita harus rela membuang email cadangan yang kita pakai daftar wazzub. Hal itu mudah untuk di lakukan, karena membuat email sangat mudah dan GRATIS.
  • Hanya beberapa menit saja waktu yang di perlukan untuk daftar dan menshare wazzub kepada orang lain, hal itu merupakan harga yang murah di bandingkan penyesalan setelah wazzub launching 9 april 2012.

Itulah analisa detail mengenai wazzub, sekarang pilihan di tangan anda. Jika daftar, anda hanya memerlukan beberapa menit dengan menggunakan email cadangan anda. Tapi jika anda bersikeras untuk tidak daftar wazzub maka hal itu juga tidak melanggar aturan.

Pilihan di tangan anda, mau daftar atau tidak itu terserah anda.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama