Top 10 Universitas Terbaik di Indonesia

Universitas terbaik? siapa orangnya yang tidak ingin sesuatu yang paling baik, terlebih jika sebagai orang tua maka memilihkan universitas terbaik bagi anak adalah sesuatu yang wajib.


universitas IndonesiaTop 10 Universitas Terbaik di Indonesia merupakan 10 terbaik dari sekian banyak universitas yang ada di Indonesia. dengan mengetahui universitas terbaik di Indonesia maka sebagai orang tua tidak akan bingung dan takut salah untuk memilihkan universitas terbaik bagi anak-anaknya.

Institut Teknologi Bandung (ITB)Karena dengan kuliah di universitas terbaik, maka kemungkinan untuk cepat mendapatkan pekerjaan akan semakin terbuka lebar, itulah salah satu alasan kenapa orang tua memilihkan universitas terbaik bagi anak mereka.


Universitas Gajah Mada (UGM)
Universitas Terbaik adalah Pilihan Yang Baik

Universitas GunadarmaUniversitas ibarat cetakan, yang mana jika cetakannya baik maka hasil cetakannya akan baik pula. jadi jika orang tua menginginkan anaknya mempunyai tingkat kemampuan akademi yang baik maka memilih universitas terbaik adalah salah satu pilihan wajib.
Institut Pertanian Bogor (IPB)
Alasan lain kenapa banyak orang memilih universitas terbaik adalah karena prestise, mereka beranggapan semakin mereka mendapatkan universitas terbaik maka nilai prestise yang di dapatkan akan semakin tinggi.

Memang ada benarnya untuk memilih univeritas terbaik, karena di universitas terbaik akan menyediakan prasarana dan sistem pendidikan yang terbaik pula. sehingga nantinya output yang di hasilkan akan menjadi baik pula.
Universitas Negeri Malang

Berikut ini daftar 10 universitas terbaik Indonesia tahun 2011-2012 berdasarkan Webometric:

Universitas Kristen PETRA
  1. Universitas Indonesia (UI)
  2. Institute Technologi Bandung (ITB)
  3. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  4. Gunadarma University
  5. Bogor Agricultural University
  6. Universitas Negeri Malang
  7. Petra Christian University
  8. Universitas Muhammadiyah Malang
  9. Institut Teknologi Sepuluh Nopember
  10. Diponegoro University
Institut Teknologi Sepuluh November, ITS
Universitas Muhammadiyah MalangItulah 10 Universitas terbaik di Indonesia, mudah-mudahan pilihan anda menjadi sesuatu yang membuat anda menjadi orang yang besar.
    Universitas Diponegoro Semarang

    Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

    Lebih baru Lebih lama