Solusi Reconnect berulang pada paket Harian Flexi

Pernahkah anda yang lagi enak-enakan browsing tiba-tiba koneksi putus?
Pernahkah anda yang lagi enak-enakan facebookan, tiba-tiba modem reconnect lagi sehingga halaman tidak dapat tampil semuanya?
Pernahkah anda yang lagi enak-enaknya download, tiba-tiba putus di tengah jalan?

Kalau paket internet harian anda adalah flexi maka saya punya jawabannya !

Saya orangnya hobby internet, dan nggak bisa seharipun tanpa internet, jadi hampir tiap hari saya surfing di internet. yaa..baca-baca koran, baca-baca berita terbaru, terlebih kalau di internet kita bisa buka Media Indonesia, Republika, Kompas dan masih banyak lagi. caba bayangin jika harus berlangganan setiap koran perhari, bisa-bisa tekor karena langganan banyak koran. Jadi, saya mensiasatinya dengan menggunakan internet, yang hanya Rp. 2500 perhari jika menggunakan paket harian flexi.

Akan tetapi pada saat browsing, buka-buka berita bagus tiba-tiba problem loading dan koneksi putus, jadinya nggak nyaman dalam membaca berita dan itu dapat merusak konsentrasi dan membuat waktu menjadi lama. soalnya harus mereload halaman agar dapat di lihat kembali.

Nah bagi anda yang menggunakan paket internet harian flexi dan mengalami putus koneksi yang berulang maka ini bisa di jadikan salah satu sebagai alternatif solusi yang dapat di gunakan.Seperti saya yang tadinya bingung mau cari solusi di mana? tanya ama siapa? bingung ! namun akhirnya kepikiran bahwa saya telah beberapa hari menggunakan paket harian flexi, bahkan 5 hari yang lalu saya daftar paket harian flexi-nya, sehingga pasword yang saya dapatkan pada lima hari yang lalu sudah tidak efektif lagi pada hari ini. buktinya, setelah saya UNREG HARIAN dan saya lakukan REG HARIAN lagi dan mendapatkan password baru, koneksi menjadi lancar dan tidak reconnect-reconnect lagi.

Tapi sayangnya saya harus merelakan sisa paket harian saya yang hilang setelah UNREG HARIAN paket harian flexi saya. tapi gak apa-apalah, yang penting konkesi lancar dan tidak bentar-bentar reconnect lagi.

Oya, untuk berhenti paket internet harian flexi belakangan ini ada pemberitahuan dari flexi bahwa untuk berhenti paket internet harian flexi dengan menuliskan STOP dan di kirimkan ke 2255.

Bagi yang masih belum dapat mensetting paket internet harian flexi dapat lihat di cara setting paket internet harian flexi di modem prolink.

Itu saja dulu, mudah-mudahan dapat membantu.

Di sini untuk lihat cara setting paket internet harian smartfren di modem PROLINK.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama