Merubah File PDF ke Format Word

Tidak suka dengan File PDF? lebih suka dengan Word karena mudah untuk di edit?

Aplikasi perubah file PDF ke Word ini jawabannya, dengan aplikasi ini anda dapat merubah format file PDF yang anda miliki menjadi format word, sehingga dengan mudah anda mengeditnya.

Meskipun kalau file-file data kita berbentuk atau berormat word itu lebih banyak memakan memori harddisk di bandingkan dengan format file PDF yang ukurannya sekitar 50% lebih kecil di bandingkan dengan file dengan format word. namun itu tidak menjadi masalah, karena harddisk keluaran sekarang mempunyai kapasitas yang besar dengan harga yang relatif murah.

Tapi meskipun kelihatannya saat ini kita tidak memerlukan Aplikasi perubah file PDF ke Word, tapi suatu saat pasti ada saudara atau teman yang memerlukan Aplikasi perubah file PDF ke Word ini. jadi tidak ada salahnya jika mencobanya.

PDF atau WORD itu adalah pilihan, yang kita bebas memilihnya. jika kita lebih suka yang file dengan ukuran kecil, kita bisa memilih format PDF, sebaliknya jika menginginkan agar file yang kita miliki dapat di edit sewaktu-waktu maka file foormat WORD bisa di jadikan pilihan.

Tapi kalau saya lebih memilih word karena mudah di edit dan gampang settingnya sewaktu akan di print. bagi yang sependapat dengan saya maka Aplikasi perubah file PDF ke Word adalah jawabannya.


Download Aplikasi perubah file PDF ke Word, atau dari sini http://www.anypdftools.com/pdf-to-word.html

Merubah File Word Ke PDF


Selamat mencoba !

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama