Memilih Hosting yang Hight Performance

Memilih Hosting yang Hight Performance

Hosting adalah sebuah hal mutlak di miliki bagi yang hendak membuat sebuah blog, karena hosting adalah tempatnya menyimpan seluruh file-file yang mengisi blog itu sendiri, maka dengan hosting kita dapat upload file-file yang di inginkan. sehingga nantinya dapat tampil di internet.

Meskipun pada kenyataannya banyak terdapat hostingan gratis misalnya wordpress.com, blogspot, blogdetik dsb. namun pembuat blog lebih cenderung untuk memiliki hostingan sendiri karena akan lebih dapat di kontrol dan kendali penuh berada pada pemilik host.

Dari sekian banyak penyedia layanan hosting, tidak semua yang menyediakan performance yang baik, itu bisa di lihat dengan aturan tertentu dalam penggunaan plugin untuk wordpress ataupun plugin-plugin yang lain. adapun plugin-plugin yang biasanya tidak di perkenankan di antaranya:

- onlywire-multi-autosubmitter
- onlywire-bookmark-share-button
- ca-autocontent
- WPSyndicator
- SEO Pressor
- Caffeinated Content
- Bstat
- Onlywireautosubmitv2.txt
- WP-Auto-Trackback-Sender
- WP Robot
- SearchTerms Tagging 2
- Scrift Auto Content
- wp-auto-tagger
- linklaunder-seo-plugin
- Tagpig-Wordpress-Autotagger
- WP-Omatic
- SedotBackLink
- UltimateTagWarrior
- fuzzy-seo-booster

Memang dari plugin-plugin di atas begitu banyak menggunakan resourches dari hosting itu sendiri, jadi jika dari sekian banyak pelanggan hosting dan memakai plugin-plugin seperti itu di khawatirkan akan membuat hosting kelebihan muatan sehingga akan menimbulkan gangguan yang akan di rasakan bersama.

Akan tetapi masih terdapat penyedia hosting yang mengijinkan penggunaan plugin-plugin tersebut di atas, hal itu berarti penyedia hosting tersebut memang benar-benar mempunyai performance yang bagus.

Namun biasanya hostingan yang mempunyai performance yang bagus mempunyai biaya sewa yang lebih mahal di bandingkan hostingan pada umumnya. karena itu sangat relevan dengan kualitas yang di berikan.

Sekarang pilihan di tangan anda, mau yang murah atau sedikit lebih mahal dengan hight performance.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama