SMS Penipuan

SMS Penipuan Kian Marak

Yank, tolong beli'in pulsa dulu 10rb di no ini 0852 8242 6142 entar aku gantiin uangnya, sekarang yach penting. Pengirim 0821 9394 3676

Itulah contoh SMS penipuan yang benar-benar saya tidak tahu siapa pengirimnya. tapi yang jelas tidak akan saya tanggapi. karena saya telah sering mendapatkan hal serupa di atas.

Terkadang malah di suruh transfer ke rekening tertentu yang sama sekali tidak kenal.

Jadi, buat semuanya saja jika mendapatkan sms serupa di atas, harus bisa menanggapi dengan bijaksana, karena hal seperti itu di atas adalah percobaan penipuan dengan media SMS.

Meski terkadang ingin mengerjai balik dengan menggunakan BOOM SMS yang dapat mengirimkan 9999 SMS dalam waktu singkat. namun hal itu seringkali saya urungkan, mengingat hal itu tidak ada gunanya dan membuang-buang energi saja. akan tetapi jika dengan tujuan supaya pengirim SMS penipuan tersebut jera maka aplikasi BOOM SMS mungkin bisa di jadikan alternatif pilihan.

Memang di kehidupan ini banyak sekali tingkah laku orang untuk menipu orang lain. dan sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi sesamanya dan alam lingkungan.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama