Boom Internet dan Peluangnya

Internet Berkembang Pesat

By: Roddeno Smart
Kehidupan 10 tahun yang lalu atau bahkan 50 tahun yang lalu tidak ada yang sempat berfikir apa itu internet, apalagi facebook, chating atau apa namanya. Namun pada oktober 2010, pengguna internet di dunia di perkirakan mencapai 2 milyar, mendekati sepertiga dari total penduduk dunia, dan pada agustus 2010 Indonesia tercatat sebagai pengguna internet terbanyak ke 5 dari kawasan asia.

Internet adalah alat komunikasi moderen yang dapat mewakili dari interaksi tidak langsung antar manusia.dan dengan internet manusia dapat berbuat banyak. dengan internet maka tidak ada lagi batasan jarak ruang dan waktu, dengannya sebagian besar aktivitas manusia hanya di wakili dengan URL-URL saja dapat bereaksi ketika di hadapkan dengan Google.

Trend yang terjadi sekarang ini adalah orang semakin sibuk dan sibuk, sehingga komunikasi cepat non-face-to-face mutlak di perlukan. Dan dari perkembangan internet yang sangat pesat tersebut kita dapat menemukan bermacam-macam peluang yang menjajikan dan dapat di jadikan pekerjaan tetap yang dapat di jadikan pensiunan tanpa batas hingga anak cucu.

Sebagian orang akan berlalu begitu saja setelah membaca uraian di atas, karena terkendala terbatasnya informasi akan peluang seperti apa yang dapat di temukan di internet.

Tapi jangan khawatir !!! karena setiap ilmu pasti bisa di pelajari asalkan ada kemauan.

Dan..Anda bebas menentukan tempat untuk belajar ataupun menemukan guru internet anda.


Selamat menjelajah dunia tanpa batasan ruang dan waktu dengan peluang melimpah…!!!

Hari ini Senin19 Juni 2023, terbuka kembali artikel yang saya buat tahun 2011, namun saya masih belum bisa memanfaatkan peluang yang sudah terbaca. Kurang fokus, banyak hambatan yang membuat jalan ditempat. 

Mungkin ini sudah suratan, keinginan tidak harus selalu terwujud.

Kalau ada uneg-uneg jangan sungkan-sungkan untuk menuliskan di form komentar.

Lebih baru Lebih lama